Cara Mendapatkan DIAMONDS dan COIN LEGACY OF DISCORD GRATIS TERBARU

Tutorial curang dapatkan banyak coin dan diamonds gratis Legacy of discord yang aman dan 100% work yang bisa sobat lakukan supaya semakin seru dalam bermain game legacy of discord.

Trik cheat diamond dan coin legacy of discord terbaru, game yang sedang naik daun dan keren yang satu ini pastinya sudah tidak terdengar asing lagi di telinga para sobat gamer android sekalian tentunya ! dari gamer manca negara hingga di indonesia pastinya puas ketika bermain game yang berbasis MMORPG ini. 
mungkin bagi sobat sekalian yang sudah memainkan Game Legacy Of Discord ini tentunya sudah mengetahui akan alur dan langkah - langkah terbaik yang musti digunakan untuk supaya bisa selalu menang di game Legacy of discord ini, tapi bagi yang baru saja bermain atau masih terbilang pemula maka mungkin belum tahu apa yang musti dilakukan supaya bisa selalu memenangkan permainan tersebut. berikut mungkin sedikit deskripsi singkat mengenai game yang satu ini sebagai pendukung dan embelajaran buat para pemain baru.

Review Game Legacy Of Discord (furious Wings)

alur dari permainan Legacy of discords ini adalah tentang pertempuran antara Raja Iblis (Auglu) yang ingin menaklukkan semua kota dan hanya beberapa kota saja yang tidak dapat ia lumpuhkan dan musnahkan yaitu Kota (Beacon) yang didalamnya menimpan sebuah kekuatan kristal yang bisa merubah kedudukan dunia menjadi sebuah surga bagi para Iblis dan inilah yang sangat di inginkan oleh si raja iblis. dan tentunya para pelindung kota tidak akan pernah membiarkan hal yang di inginkan raja iblis itu terwujutkan. Dan itulah misi dan tugas anda sekalian yang ingin bermain legacy of discord - furious wings yaitu untuk mengecoh , mencegah dan mempertahankan kota Beacon dari serangan raja iblis dan memusnahkan semua iblis dan raja Iblis (Auglu)

FITUR GAME PLAY & Graphics dari Legacy OF Discord - Furious Wings

Mungkin ketika kalian baru pertama kali bermain dan memasuki game legacy of discords ini, akan mendapatkan gambaran singkat tentang cerita dan alur dari game yang seperti penjabaran diatas tadi, kalian disuruh memilih 3 kelas: Berseker , Blade dance dan Sorceress . Perlu sobat sekalian ketahui bahwa pada setiap kelas kalian tidak diperbolehkan memilih Gender, memang sebenarnya bukanlah hal yang penting tapi tentunya alangkah baiknya jika bisa memilih gender di setiap kelas yang di sediakan.
Dan untuk masalah teknis dan kontrol di game legacy of discord sudah sangat bagus serta berfariasi jadi utnuk masalah kenyamanan kalian pastinya mendapatkan yang terbaik untuk segala versi android dan smartphone lainnya. dan ketika kalian bermain game ini tentunya kalian ingin selalu menang dan mempunyai item - item yang banyak seperti Diamonds dan coin untuk membeli segala peralatan yang di butuhkan di game tersebut.

nahhh... di sini lah letak totorial yang akan mimin sampaikan mengenai Cara/Trik Cheat Dapatkan 99999 Diamonds dan Coin gratis Legacy Of  Discords Yang bisa sobat lakukan untuk mendapatkan ribuan Coin dan diamonds gratis. Karena item yang sangat langka dan mahal di game ini adalah item Diamonds yang sangat susah sekali kalian dapatkan di game Legacy Of Discords. Berikut ini adalah cara untuk mendapatkan Banyak Diamonds gratis Legacy Of Discords:

Cara Mendapatkan Banyak DIAMONDS & Coin GRATIS Legacy Of Discords terbaru

Saat mimin Memainkan game ini yang akhirnya kecanduan dengan game RPG yang satu ini, muncul niat mimin untuk mencari cara supaya mendapatkan banyak DIAMONDS dan Coin secara gratis di game Legacy Of discord (LOD). Jadi tentunya mimin tidak perlu membeli dan menggunakan Uang pribadi mimin untuk sekedar mendapatkan COIN dan DIAMONDS GRATIS LOD, Sayang juga kan kalau pulsa / uang kita di habiskan untuk membeli Diamonds game Legacy. Dan akhirnya mendapat cara curang yang work tapi tetep legal dan di perbolehkan oleh admin game Legacy of discord.

so... gak perlu khawatir akun game terkena masalah atau di banned oleh penyedia dan admin dari game tersebut. Saya hanya menggunakan bantuan dari sebuah aplikasi Rewards gift cards yang bernama "WHAFF REWARDS" Dimana aplikasi tersebut bisa memberikan IMBALAN PULSA dan Dollar gratis serta GIFT CARDS GOOGLE PLAY yang bisa kalian gunakan langsung untuk membeli keperluan Game, aplikasi , atau Item - item berbayar di Playstore secara gratis.
Asalkan kalian tau cara kerja dan penggunaannya maka sebenarnya sangat simpel sekali untuk menggunakan WHAFF REWARDS dan mendapatkan banyak imbalan gratis yang nantinya bisa kalian tukarkan dengan Kode gift card untuk membeli Diamonds Game Legacy Of Discords ini. 

Berikut adalah Cara Mudah MENDAFTAR WHAFF dan langsung Mendapatkan Imbalan GRATIS dari WHAFF:
  1. Download WHAFF REWARDS APK, dimana pengguna aplikasi ini bisa mendapatkan banyak sekali imbalan yang bisa di tukar dengan Uang Tunai, Pulsa, hadiah, voucher belanja playstore (Gift cards),voucher itunes, steam, paypal dan masih banyak lagi yang lainnya. Kalian bisa cari di PLAYSTORE di ponsel android kalian atau juga bisa langsung lewat link di bawah ini.
  2. Kemudian INSTALL / Buka WHAFF di smartphone kalian masing - masing.
  3. lalu Mendaftar / "Log-in" menggunakan akun Facebook kalian, jika kalian sudah log-in akun facebook kalian biasanya ketika mendaftar langsung akan di hubungkan dengan akun facebook kalian, tinggal Klik konfirmasi saja.
  4. dan setelah kalian konfirmasi dengan akun facebook kalian, maka selanjutnya akan muncul Kolom Kode Bonus untuk kalian. Bonus tersebut berupa dollar di akun whaff kalian yang nantinya bisa kalian tukarkan dengan Diamonds dan Coin Gratis Legacy of Discord ini. maka lengkapi dan isi saja Kolom Kode yang muncul. 
  5. Kolom Pertama: kalian Isi dengan "Kode CHAPTA" yang otomatis akan muncul bersamaan dengan Kotak Kolom Tersebut di Whaff. Kolom KeDUA: Kalian isi dengan "Kode INVITE: FN85301kemudian tinggal Klik OK. Setelah dirasa semua sudah benar terisi.
TAMBAHAN; Kolom Kode hanya akan berfungsi dan Muncul 1X disetiap perangkat Android, jadi jangan sia-siakan dan tunggu saja Kolom Kode tersebut supaya kalian mendapatkan Imbalan Bonus Pertama kalian dari WHAFF REWARDS. 
Kemudian selanjutnya kalian bisa chek bonus imbalan yang di berikan oleh whaff rewards di akun whaff kalian masing - masing. pemberian bonus dari whaff untuk pertama kaliannya biasanya sebesar $0.30 - $0.50 USD tergantung dari pihak whaff sendiri jika mungkin pas ada event dari whaff maka mungkin bonus yang diberikan oleh whaff lebih besar lagi.
jadi jangan sampai terlewatkan yahhh... karena tentunya akan sangat sayang sekali jika harusnya mendapatkan Bonus dari whaff malah gak dapet apa-apa. 
Kalian sekarang sudah resmi menjadi salah satu anggota dan member dari aplikasi WHAFF, Dan tinggal mencari dollar dan imbalan gratis dari whaff yang lainnya, tinggal ikuti saja apa yang whaff sarankan dan perintahkan untuk mendapatkan imbalan gratis, seperti mendownload apk , game, invite teman , menggunakan aplikasi yang di sarankan oleh whaff, menjalankan PICK PREMIUM dan WHAFF PICK yang bisa mendapatkan imbalan dari setiap apa yang kalian jalankan. imbalan yang diberikan whaff juga beraneka ragam mulai dari $0.30 - $2 dollaran untuk setiap tugas yang kalian lakukan dan aksi kalian di whaff. 
Cara Menukarkan SALDO WHAFF menjadi DIAMONDS game Legacy Of Discord
jika saldo whaff sudah terkumpul banyak minimal $10.5 USD maka kalian bisa menukarkannya menjadi Uang Atau ITEM GAME seperti Diamond legacy of discord atau yang lainnya. cara bermacam-macam Payout WHAFF bisa kalian cari di menu atas dan khusus penukaran menjadi Diamonds Legacy of Discord Bisa simak tutorialnya di bawah ini:
Pertama-tama silahkan sobat sekalian tukarkan saldo whaff kaalian menjadi Voucher Belanja Google Play Store setelah itu barulah kalian tukarkan dan beli Diamonds legacy of discord di game.
Cara penukaran voucher:
  sobat masuk saja diwhaff kemudian slide menu atas , dan masuk ke bagian menu Payout (pembayaran), lalu selanjutnya silahkan kalian Pilih Google Play Giftcards lihat detailnya (lihat gambar di bawah ini). 
Dan kemudian silahkan kalian tunggu hingga proses payout/pembayaran di konfirmasi oleh pihak whaff. biasanya butuh waktu 1-3 hari kerja dari whaff. ketentuannya sudah di jelaskan secara singkat oleh whaff di aplikasinya. 
dan jika sudah, maka pihak whaff akan langsung memberikan KODE GIFT CARDS GOOGLE PLAY diakun whaff. kalian bisa cari di bagian pembayaran whaff. (biasanya ada pemberian notifikasi juga dari whaff jika pembayaran sudah dikirim ke akun whaff kalian. 
dan tinggal kalian tukarkan ke google play store untuk membeli DIAMONDS GAME LEGACY Of Discord yang kalian inginkan. setelah saldo google play store kalian terisi maka kalian bisa membeli semua item atau game yang berbayar di play srore dengan saldo gift tersebut.
Caranya:
Kalian tingal masuk ke game dan masuk ke menu pembelian DIAMONDS LEGACY Of Discords Seperti biasanya dan tinggal klik di bagian Diamonds , yang akan muncul jumlah dan harga setra opsi lainnya. maka kalian klik saja dan pilih harga yang sesuai dengan saldo yang kalian cairkan dari whaff.
Contoh pembeliannya seperti pada gambar di bawah ini:
Dan tinggal ikuti langkah - langkah yang disediakan hingga proses pembelian doamonds legacy of discord sukses. Dan diamon secara otomatis akan terisi sesuai pembelian yang anda lakukan di game.

Previous
Next Post »
0 Komentar