[UPDATE 2017] Cara Dapat 1200 Gems COC Gratis Versi Terbaru

cara dapat gems coc gratis

Dalam bermain Clash of Clans terkadang terkendala dengan kurangnya builder yang kita miliki sehingga memperlambat perkembangan village yang di bangun, untuk menambah builder tentu kita harus membelinya menggunakan Gems, membeli Gems kita harus mengeluarkan duit dong, sayang kalo harus mengeluarkan duit cuma buat maen game. 

Lalu gimana dong tips supaya dapet Gems tanpa ngeluarin duit speserpun untuk membeli builder? beruntung anda mengunjungi blog ini karna disini saya akan memberikan tips spesial dan mudah mendapatkan Gems Clash of Clans terbaru Menggunakkan Aplikasi pengumpul dollar yang telah terbukti dan ampuh untuk membeli gems coc berikut langkah langkahnya.

TAHAP PERTAMA Penginstallan

1. Silahkan download aplikasi Whaff Reward di Google Play atau klik disini


2. Jalankan Aplikasi dan login masuk menggunakan akun facebook anda.


3. Sebagai bonus awal, anda bisa dapat $0.30 dengan memasukkan kode FN85301 wajib memasukkan kode tsb agar tidak hangus bonus pertamanya.
note: Sebelum memasukan kode tersebut biasanya terdapat captcha berupa kode angka atau kata yang tertera silahkan isi sesuai captcha yang muncul baru masukan kode FN85301

4. Inti dari Whaff Reward ini adalah anda mencoba dan menginstall aplikasi-aplikasi yang bera didalamnya. terdapat empat pilihan pick yang bisa kamu coba untuk mendulang dollar yaitu pick keberuntungan, pick premium, pick whaff dan pick lainnya dan hadiah kehadiran. dalam pick premium anda dapat menginstall dan menjalankan aplikasi beberapa menit hingga dapat dollar, dalam pick whaff anda hanya menginstall aplikasi saja, dan dalam pick lainnya anda coba explore keberuntungan anda.


5. kalau kamu buka aplikasi tersebut dan memainkannya selama beberapa menit, kamu bisa dapat $0,20 - $0,50 (sekitar Rp 6.000,-/app)
6. Lakukan pengumpulan dollar minimal $10 untuk ditukarkan dengan 1200 Gems.

TAHAP KEDUA Penarikan Dollar dari Whaff Rewards

Jika saldo kamu sudah lebih dari $10, kamu bisa melakukan penarikan ke Google Play Gift Card, berikut langkah langkahnya.
  1. Buka dan jalankan WHAFF, lalu geser ke kiri, klik pada menu "Payout"
  2. Selanjutnya, pilih "Google Play Gift Card/Google (US)" sebagai metode pengambilan dollar.

  3. Kamu pilih jumlah balance yang ingin diambil. Sebagai contoh saya ingin menarik $12 ke dalam Google Play Gift Card. Jika sudah, klik tombol Request.

  4. Kemudian, tunggu sekitar 1-3 jam, bahkan bisa seharian atau lebih untuk mendapatkan balasan berupa Redeem Code. Kamu bisa melihatnya di bagian Reward History> Check Gift Codes


TAHAP KETIGA Penerapan Redeem Code

Selanjutnya adalah menerapkan Redeem Code yang sudah kita dapat ke dalam Google Play Store, berikut langkah langkah cara settingnya.

1. Buka Google Play Store Anda.


2. Klik menu lalu pilih Redeem / Tukarkan.


3. Lalu masukkan Reedem code / kode penukaran yang anda dapatkan dari Whaff Reward tadi.


TAHAP KEEMPAT Melakukan Pembelian Gems di SHOP

1. Buka dan jalankan Clash of Clans.
2. Masuk ke Shop, lalu pilih Gems yang harganya kira-kira pas dengan Saldo Google Play kamu dsini pilih aja yang 1200 gems, lalu konfirmasi pembelian gems clash of clans dengan mengklik tombol BUY


3. Jika tidak ada kendala apapun maka kini anda Berhasil mendapatkan 1200 Gems tanpa mengeluarkan uang sepeserpun, seperti bukti keberhasilan yang terlihat pada gambar dibawah ini.
    

Berikut adalah langkah langkah cara mendapatkan gems clash of clans secara gratis tanpa mengeluarkan uang sepeser pun dari kantong sobat jika sobat rutin dan memiliki keseriusan dipastikan dalam 2-3 hari saja sobat sudah bisa mendapatkan 1200 gems oke sobat sekian dan terimakasih semoga bermanfaat. 

Previous
Next Post »
0 Komentar